Kamis, 17 Mei 2018

5 Super Cool Harus Memiliki Untuk Dekorasi Kamar Asrama


Anda akan segera tinggal di rumah pertama Anda jauh dari rumah. Bersiap-siap untuk memasukkan beberapa kepribadian ke kamar asrama Anda dengan ini harus memiliki ide dekorasi kamar asrama. Anda akan menghabiskan banyak waktu di kamar asrama Anda - apa yang ingin Anda sampaikan tentang Anda? Berikut adalah 5 ide dekorasi keren untuk membuatnya benar-benar menonjol.

1.Bedding. Mulailah dengan penghibur baru. Pilih satu dalam warna favorit Anda atau dengan desain yang hebat. Turun sangat hangat dan mewah jadi pergi untuk ini jika dalam anggaran Anda. Selimut yang turun biasanya berwarna putih, jadi siapkan penutup selimut penuh gaya untuk melengkapi.

2. Di kaki Anda. Anda akan ingin memiliki karpet kecil untuk diduduki. Pukul karpet besar dan periksa sisa-sisa dan karpet kecil. Jika Anda menemukan sisa yang besar, buatlah terikat di sekitar tepi sehingga tidak akan dicukur.

3. Biarlah ada cahaya. Meja Anda harus memiliki sumber cahaya yang sangat baik untuk semua sesi belajar larut malam dan juga untuk mencegah ketegangan mata. Luangkan waktu untuk melihat lampu meja yang tidak hanya praktis tetapi bergaya untuk boot.

4. Dandani dinding Anda. Pikirkan dinding kamar asrama telanjang Anda sebagai kanvas kosong. Gunakan decals dinding yang dapat dilepas atau cat kecil dan tempelkan wallpaper dinding yang bisa di beli di toko jual wallpaper dinding untuk membuat pernyataan dekorasi yang besar. Temukan gambar hebat yang menangkap getaran Anda, sehingga untuk berbicara, dan menggantungnya dengan aman di dinding.

5. Tinggalkan pesan. Dapatkan papan hapus kering untuk menggantung di luar pintu Anda. Anda dapat menulis baris dari lagu favorit Anda dan mengubahnya dengan kutipan yang tak terlupakan keesokan harinya. Atau Anda dapat membiarkan semua orang tahu apa yang Anda lakukan sekarang ala Facebook. Tinggalkan penanda untuk teman-teman merespons!

Gunakan tips ini sebagai panduan untuk menemukan dekorasi kamar asrama yang sempurna dengan yang bisa di beli di toko jual wallpaper murah untuk mencerminkan kepribadian dan gaya Anda.

1 komentar: