Jumat, 20 April 2018

4 hal yang perlu dipahami sebelum mendesain rumah Anda


1: Tetapkan tujuan Anda
Hasil desain hebat sebagai hasil dari memiliki tujuan yang jelas

Sulit untuk mendapatkan desain rumah yang sempurna jika Anda tidak tahu apa yang Anda inginkan. Menetapkan tujuan penting di semua bidang kehidupan, terutama ketika menyangkut desain rumah.

Jadi penting untuk menjelaskan sejelas mungkin tentang sasaran Anda sebelum mendesain rumah Anda. Itu tidak berarti Anda perlu tahu desain yang tepat yang Anda inginkan, kami akan membantu Anda ketika kami bertemu dengan Anda. Tetapi tentu saja membantu jika Anda dapat sejelas mungkin tentang apa yang Anda inginkan hasilnya.

Misalnya, mungkin Anda ingin lebih banyak ruang penyimpanan atau dek yang lebih besar untuk menghibur. Tetapi titik-titik itu sendiri cukup samar. Anda harus sespesifik mungkin. Misalnya jika Anda menginginkan dek besar, berapa banyak orang yang Anda inginkan? Biasanya jam berapa siang / malam / malam Anda melihatnya digunakan? Jam berapa tahun itu, karena cuaca mungkin menjadi faktor dalam menentukan bagaimana area ini perlu dirancang.

Menuliskan tujuan Anda sebelum kami bertemu adalah awal yang sangat baik untuk mendapatkan hasil desain rumah yang Anda inginkan.

2: Ada lebih dari satu cara untuk mencapai hasil

Hampir selalu ada lebih dari satu cara untuk mencapai hasil ideal Anda.

Bagaimana tujuan Anda tercapai tidak sepenting cita-cita Anda sendiri, jadi jangan terlalu terlibat dalam detail halus.

Misalnya jika sasaran Anda adalah memiliki area hiburan luar ruangan yang baru, apakah itu masalah jika itu adalah dek terbuka atau ruang indoor / outdoor? Sebagai arsitek Anda, kami akan mengajukan serangkaian pertanyaan untuk lebih memahami gaya hidup dan sasaran Anda secara keseluruhan. Kami kemudian akan memberikan saran tentang cara mencapai hasil Anda yang memberi Anda nilai gaya hidup terbaik. Seringkali Anda berakhir dengan sesuatu yang jauh lebih baik dari yang semula Anda harapkan.

Bersikaplah terbuka terhadap fakta bahwa seorang arsitek berpengalaman dengan keterampilan desain yang nyata akan melihat potensi masalah dengan saran Anda, atau peluang menarik yang mungkin belum Anda pertimbangkan. Sangat bagus bahwa Anda memiliki sasaran yang jelas. Sekarang gunakan keterampilan arsitektural kami untuk mewujudkan tujuan tersebut.

3: Merancang itu adalah satu hal, sebenarnya membangun itu adalah sesuatu yang lain
Desain kami yang terperinci membuat proyek Anda jauh lebih mudah.

Saya akan memberi Anda sedikit rahasia - tidak semua arsitek atau desainer bangunan benar-benar memahami konstruksi.

Kurangnya pengalaman konstruksi yang sebenarnya banyak arsitek dan desainer bangunan dapat menimbulkan masalah yang signifikan untuk proyek Anda.

Anda lihat tidak masalah untuk membuat desain yang tampak hebat di atas kertas, tetapi jika desain itu sulit dibuat karena arsitek Anda tidak memahami sisi bangunan dari persamaan, maka Anda dapat membayar lebih banyak daripada yang seharusnya. Masalah dengan konstruksi dapat menghasilkan kerangka waktu dan anggaran benar-benar meledak.

Lebih buruk lagi hal itu dapat menyebabkan Anda perlu menerima kompromi.

Sekarang sering ada kompromi yang dibutuhkan di rumah baru atau renovasi. Kurangnya anggaran, blok yang tidak sesuai, kurangnya ruang, semua hal ini dan lainnya dapat membutuhkan beberapa kompromi di sepanjang jalan, tetapi apakah Anda benar-benar ingin berkompromi pada desain akhir yang telah Anda sajikan?

Untuk menghindari masalah ini Anda perlu mendapatkan arsitektur wahana utama studio seminara untuk mendesain rumah Anda untuk Anda karena Wahana utama studio sendiri bersama dengan menjadi arsitek berbakat adalah seorang pembangun terdaftar yang sebenarnya telah membangun sejumlah rumah. Dia memahami sisi bangunan dari proses ini secara intim yang merupakan keuntungan besar bagi Anda dalam membangun rumah Anda.
4: Ini semua tentang ANDA
Desain Anda harus memberi Anda hasil yang sesuai dengan gaya hidup Anda.

Ketika semuanya dikatakan dan diselesaikan, proyek Anda adalah satu hal - ANDA; atau lebih spesifik - gaya hidup Anda.

Gaya hidup Anda dapat dengan mudah digambarkan sebagai hal-hal yang Anda senang lakukan, hobi Anda dan minat Anda. Keberhasilan keseluruhan proyek Anda akan turun ke seberapa baik desain rumah Anda untuk hal-hal yang paling Anda sukai.

Di Wahana utama studio Seminara Architecture kami menyebutnya - Design Enhancing Life - karena kami percaya bahwa desain rumah baru atau renovasi apa pun akan meningkatkan gaya hidup Anda, bukan menghambatnya.

Memahami bahwa Anda sekarang dapat melihat bahwa sangat penting bahwa siapa pun yang merancang rumah Anda mendapatkan pemahaman yang sangat jelas tentang gaya hidup Anda - kebutuhan dan keinginan Anda - dan bahwa mereka memiliki keterampilan untuk membuat desain yang sesuai dengan gaya hidup tersebut.

Jasa arsitek murah yang terampil dalam desain gaya hidup akan mengajukan serangkaian pertanyaan yang dirancang untuk memberi mereka ide yang lebih baik dari kebutuhan gaya hidup Anda. Konsultasi Gaya Hidup pribadi saya melakukannya lebih baik daripada yang lain yang memungkinkan saya untuk menggali lebih dalam dan menemukan kebutuhan gaya hidup Anda yang sebenarnya.

Jadi, ketika rumah Anda dirancang, ingatlah 4 poin yang baru saja kami bahas. Perjelas apa tujuan Anda, pahami ada lebih dari satu cara untuk mencapai tujuan Anda, dapatkan desain Anda yang dibuat oleh jasa arsitek yang memahami proses pembangunan dan pastikan desainnya meningkatkan gaya hidup Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar