Senin, 23 April 2018

Apa yang telah kami lakukan terhadap taman bermain?


Playground Kami Ini telah digunakan sebagai permukaan di mainan playground selama beberapa dekade, mungkin sejauh yang bisa kita ingat. Mungkin pemilik taman bermain waktu-tua dapat dimaafkan karena berasumsi bahwa itu adalah pilihan yang aman - dan yang murah. Setelah semua, mulsa kayu berasal dari era ketika merokok dianggap 'aman' juga.

Saat kaki seseorang menggumpal di potongan-potongan batu keras semi-beku, mulsa kayu yang dipadatkan, orang tua yang bertanggung jawab merasa ngeri. Selain dari fakta bahwa mulsa kayu beku sama lembutnya dengan granit, pengunjung cenderung benar-benar dapat merasakan kerut di bawah kaki mereka di banyak tempat. Yang bisa dilakukan hanyalah berharap dan berdoa agar tidak ada anak-anak yang jatuh.

Semua yang memohon pertanyaan konyol-Bukankah gunanya bermain di permukaan untuk meredam ke tanah? Terus terang, ini tidak masuk akal! Apakah ini yang dilakukan para pejabat taman dan sekolah untuk membiarkan anak-anak bermain? Pernahkah ada seorang anak yang tidak jatuh setidaknya beberapa kali dalam playground anak hari yang baik? Bagaimana anak-anak diperbolehkan bermain di permukaan yang sekeras batu? Apakah tidak ada yang pernah mendengar patah tulang, gegar otak, cedera tulang belakang?

Setelah menyatakan kekecewaan kepada kantor Taman dan Departemen Rekreasi setempat, respons umumnya merupakan jaminan yang merendahkan. Lagi pula, mulsa kayu ini, yang biasa disebut sebagai Serat Kayu Rekayasa, adalah produk bersertifikat yang memenuhi semua pedoman yang berlaku, dengan sertifikasi dari ASTM, CPSC dan IPEMA. Ini adalah entitas yang kredibel; dan jika mereka tidak khawatir, mengapa orang tua harus khawatir?

Jelas, wakil yang merendahkan ini tidak pernah menginjak taman bermain! Tentu, mulsa kayu diuji. Tapi itu diuji ketika itu baru, diratakan ke kedalaman yang sempurna, tidak membeku, tidak tersentuh, dan masih bagus dan halus, segar dari pohon. Mungkin aman di lab-tetapi anak-anak bermain di taman bermain, bukan di laboratorium.

Apa yang terjadi dua atau tiga bulan kemudian, ketika mulsa menjadi basah dan padat? Apa yang terjadi ketika karpet kayu yang segar, lembab, terbukti tahan api itu mengering setelah beberapa minggu di bawah sinar matahari? Beberapa bulan ke depan, apakah ada yang perlu diperiksa untuk memastikan bahwa itu masih memenuhi standar keselamatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar