Rabu, 25 April 2018

Apakah Windows Vinyl Anda Perlu Menyegarkan? Pelajari Jika Anda Dapat Melukis Atau Jika Penggantian Jendela Diperlukan


Jika Anda bertanya kepada pemilik toko jual vinyl lantai, apa yang akan mereka ubah tentang rumah mereka, lebih baik Anda bersiap-siap untuk duduk. Bahkan pemilik rumah yang membangun rumah mereka dengan spesifikasi sempurna mereka mungkin bisa memikirkan satu atau dua hal yang ingin mereka lakukan untuk memperbaiki atau mengubah rumah mereka. Jika rumah Anda memiliki jendela vinil dan Anda tidak menyukai tampilan mereka, pertimbangkan untuk mengecatnya. Namun, sebelum Anda menangani proyek ini, pastikan untuk menggunakan kiat-kiat ini yang ingin perusahaan-perusahaan Anda ketahui.

Meskipun jendela ini cukup populer, mereka biasanya hanya tersedia dalam beberapa warna tertentu, yang berarti bahwa beberapa pemilik harus mengorbankan mencari fungsi jika mereka bertujuan untuk dekorasi tertentu. Kebanyakan pemilik rumah berpikir bahwa mereka terjebak dengan warna dan terkejut mengetahui bahwa itu mungkin untuk mendapatkan warna kustom dengan beberapa cat dan sedikit usaha.

Sebelum memulai, pastikan Anda memilih jenis cat yang tepat. Warna gelap dapat menyerap terlalu banyak panas, yang akhirnya bisa menyebabkan masalah dengan jendela vinil. Warna yang lebih ringan adalah pilihan yang lebih baik karena mereka akan memantulkan panas daripada menyerapnya.

Sekarang Anda telah memilih cat Anda pada toko jual lantai vinyl, Anda siap untuk memulai. Pertama, sand frame Anda dan kemudian benar-benar membersihkan debu dengan lap lembab. Setelah semuanya diampelas dan dicuci, saatnya untuk menjadi prima. Jangan lewati langkah ini atau gunakan primer yang murah - sangat penting untuk memastikan bahwa cat memiliki permukaan yang dapat menempel dan membantu priming ini. Berikan bingkai Anda banyak waktu untuk mengeringkan dan kemudian aplikasikan cat Anda secara hati-hati dengan kuas yang berkualitas baik.

Jendela vinil sangat populer dan dengan alasan yang bagus. Mereka terjangkau, tahan lama dan mereka dapat terlihat bagus selama bertahun-tahun. Mereka tidak memerlukan perawatan rutin dan tidak akan pernah membusuk atau pecah. Pasangan ini dengan fakta bahwa mereka sangat hemat energi dan dapat mengurangi konsumsi energi rumah Anda dan Anda memiliki kombinasi kemenangan yang dapat membuat rumah Anda surga yang Anda cintai selama bertahun-tahun yang akan datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar